Headlines News :
Home » , , » Prof Yusril: Cerita Guyonan Gusdur

Prof Yusril: Cerita Guyonan Gusdur

Written By Unknown on Monday, December 8, 2014 | 1:20 AM

Cerita Yusril tentang guyonan gusdur tentang 3 ciri pemimpin dunia dalam kaitannya dengan kerja dan bicara, berikut Twit Prof. Yusril  di twiter pribadinya :


@Yusrilihza_Mhd
  1. Alm Gus Dur (GD) pernah bilang ke saya bhw ada tiga jenis pemimpin dunia dalam kaitannya dg kerja dan bicara
  2. Pertama pemimpin yg sedikit bicara tapi banyak bekerja. Mau tau contohnya Bang? kata GD pada saya. Ya Gus. "PM Mori dari Jepang" kata GD
  3. Kedua, kata GD, pemimpin yg bicaranya banyak tapi kerjanya sedikit. "Contohnya PM Vajpayee dari India" kata GD pada saya. Sy hanya senyum
  4. Ketiga pemimpin yg bicaranya banyak, kerjanya banyak juga. "Contohnya siapa Gus" tanya saya. "PM Mahatir dari Malaysia" jwb GD tenang
  5. Lalu saya tanya "kalau anda, Gus, masuk yg mana?". Jwb GD "saya masuk jenis yg ke 4". Lha yg keempat itu yg kayak gimana Gus? Tanya saya
  6. Jawab GD, jenis yg keempat itu beda, pemimpin jenis keempat itu "lain yg dibicarakan, lain yang dikerjakan" kata GD sambil terkekeh2
  7. GD guyon2 sama saya sehabis pertemuan ASEAN Plus Jepang, China dan India yg dihadiri para pemimpin tsb. Kl Pak Jokowi gimana ya? Hwhw

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LAMBITUNEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template